Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Wow! Imel Putri Copot Hijab, Rambutnya Cantik dan Pirang

img_title
Imel Putri

JagoDangdut – Nama Imel Putri sudah tidak asing lagi bagi penggemar drama musikal di era 2000-an. Selain itu, mantan suaminya, Sirajuddin Machmud pun diketahui menikah lagi dengan biduan cantik, Zaskia Gotik.

Sejak pernikahan Sirajuddin, nama Imel Putri ikut disorot. Apalagi ketika Imel buka suara terkait isu Gotik sebagai perebut laki orang alias pelakor. Dengan tegas Imel bantah hal tersebut.

Perceraian yang terjadi 2018 silam bukan lantaran Gotik. Imel juga meminta agar tidak lagi dikaitkan dengan Sirajuddin, mereka sudah punya jalan kehidupan masing-masing yang perlu dihargai.

Sampai saat ini, Imel belum menunjukkan calon papa baru bagi anak semata wayangnya, Aqila Ramadhani Sirajuddin ke publik. Hanya saja, di beberapa kesempatan Imel mengaku sudah punya tambatan hati.

Imel Putri

Ketika hadir dalam kanal YouTube, Reiner Grandie Manopo awal Juni lalu, Ia blak-blakan bahas kekasih. Pembahasan dimulai dengan rasa penasaran Reiner terkait pria baru di hati Imel. Diakui oleh desainer handal tersebut, dirinya punya teman dekat, tapi untuk melangkah ke jenjang serius, ada rasa takut menghantui Imel. Meski tak bisa ditampik, Ia pun masih ingin punya momongan.

"Lagi dekat ada, cuma maksudnya tuh kalau gue gak mikirin kayak pacaran, belum ke situ. Apalagi untuk married yah, jujur gue belum kepikiran. Gue pengin banget punya anak, Qila juga pengin punya baby, tapi untuk menikah hati gue ada rasa takut," terang Imel.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit