Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Haji Rhoma Irama Bikin Geger!

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut – Raja dangdut Tanah Air, Haji Rhoma Irama beraksi kembali di acara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020. Rhoma Irama dan Soneta membuka ajang KDI yang akan dihelat.

Sudah Diverifikasi
Soundcheck "Road To KDI 2020"
Live nanti malam pukul 21:00 WIB di MNCTV
#RhomaIrama #SONETA #RoadToKDI2020," tulis Rhoma.

Banyak netizen yang memuji aksi Rhoma Irama.

Gak bosen lihat pak haji tampil," tulis bilalqubil

Sampai beliau di cekal oleh rezim penguasa tak boleh tampil di layar tv.," tulis elzha

Alhmdullah,insya alloh untk pnampilan bang Rhoma irama ssibuk apapun pasti sy menonton,smg sukses dn lancar bang haji,sehat sllu tentunya !" tulis askunasalkuningan

Bapak Sy fansnya Pak hji dri muda sampek tua. Lagunya Pak hji aja di setel trus di rmh. Sy ikutan seneng dgn lgu2nya Pak hji. Dri Sy kecil sdh di ajak nonton film Pak hji di Bioskop sma Bpk dan ibu Sy." tulis idasari

Serius nihh bang haji entar malam tampil jam 9.bang haji sehat wal afiyat," tulis faneza

aksi panggung yg semakin mantaf....musisi rock pada bengong ! bravo soneta...viva sang maestro asia, rhoma irama.???" tulis omen

Luar biasa pak haji gagah tampak muda lagi,lagu badai fitnah joss bangett,sehat panjang umur pak haji." tulis sarifudin.

Sebelumnya Rhoma Irama tengah ramai diperbincangkan publik. Setelah dirinya manggung di sebuah daerah kawasan Bogor Jawa Barat pada 28 Juni 2020. Tak hanya itu, Rhoma pun diterpa kabar tak mengenakan. Yakni, dirinya dipermasalahkan manggung di tengah pandemi corona bahkan kabarnya sampai akan diproses hukum.

 

Mendengar hal itu pun ayah dari Ridho Rhoma ini pun langsung menegaskan jika dirinya menghadiri acara tersebut sebagai seorang tamu, bukanlah untuk tampil sebagai pengisi acara seperti biasanya. Hal itu diungkapkan oleh Rhoma di sebuah video klarifikasi di Instagram miliknya.

 

"Sebetulnya begini, saya datang itu atas undangan dari Pak Surya. Karena dengan catatan tidak akan menyelenggarakan penampilan Soneta Group. Saya datanglah dengan sendirian, dengan pakai baju sederhana aja, nggak pakai jas atau batik. Karena undangan Pak Surya ini ya kumpul-kumpul aja," ujar Rhoma Irama.

 

Tak hanya itu, sesampainya ditempat acara, pelantun tembang Malam Terakhir ini pun mengatakan jika dirinya melihat acara itu sudah ramai dengan orang-orang yang terdiri dari tamu undangan dan masyarakat setempat. Bahkan Rhoma pun manggung bersama sejumlah penyanyi papan atas lainnya.

 

“Bahkan malam minggunya ada wayang golek sampai pagi. Jadi tiba-tiba ada berita saya mau diproses hukum ini buat saya aneh aja. Seandainya mau diproses hukum tentunya kan Ibu Bupati yang punya wilayah, begitu berdirinya panggung itu sejak Sabtu, mestinya dilarang. Bahkan malamnya ada wayang golek, mestinya dilarang. Paginya ada penampilan musik, mestinya dilarang," kata Rhoma Irama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit