Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Tubuh Kurus Rhoma Irama Bertemu Pangky Suwito

img_title
Rhoma Irama dan Pangky Suwito

JagoDangdut – Netter dan netizen nampak bahagia dengan pertemuan Haji Rhoma Irama dengan aktor legend Pangky Suwito. Momen pertemuan mereka diabadikan oleh Camelia Malik. Penampilan Rhoma  Irama jadi sorotan.

Ada yang menyebut tubuh Rhoma Irama terlihat kurus.

Bang haji kurus bgtt yaa bu...semoga beliau sehat2 ??," tulis niwayan246

Fans lagi berkomentar, jika Haji Rhoma Irama sudah berusia 74 tahun.

@niwayan246 beliau kan sdh usia 74 thn mba...?," tulis gontamym

@niwayan246 iya yg penting sehat selalu bisa terus menghibur kita," tulsi arieftur

Camelia Malik lewat postingannya merasa bahagia bertemu dengan dua seniman besar tersebut.

Bersama tokoh2 seni Indonesia. Alhamdulillah," tulis Camelia.

Sebelumnya,  Raja Dangdut Rhoma Irama akhirnya manggung juga dalam acara khitanan di Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu 28 Juni 2020. Padahal sebelumnya pria yang biasa disapa Bang Haji itu merilis video pernyataan resmi yang akan membatalkan aksinya tersebut.

Berdasarkan informasi, Bang Haji datang sebagai tamu undangan dalam acara khitanan tersebut yang putra dari Abah Surya atau Surya Atmaja yang juga mantan personel Soneta Group.

Bang Haji datang ke lokasi tersebut sekitar pukul 14.00 wib. Selanjutnya ia diminta untuk naik panggung seorang diri. Selain Bang Haji, tampak juga artis Rita Sugiarto.

Menurut aparat Satpol PP Kecamatan Pamijahan, acara konser Rhoma Irama dan Grup Soneta memang dibatalkan. Rhoma Irama hadir di acara tersebut hanya sebagai tamu undangan.

"(Itu Rhoma jadi nyanyi konser ya?) Bukan konser tapi dia sebagai tamu undangan," kata Kepala  Seksi Keamanan dan Ketertiban, Satpol PP Kecamatan Pamijahan, Hary Prihartono, Minggu 28 Juni 2020, seperti dilansir dari vivanews.com.

Hary pun mengatakan jika Bang Haji diminta untuk menyanyikan berberapa lagu  pada acara tersebut. "Beliau sebagai tamu yang saya terima satu-dua lagu," ungkapnya.

Video penampilan Bang Haji tersebut menjadi viral di media sosial. Banyak yang menyayangkan atas kejadian ini.

"Rhoma Irama bersama artis dangdut lainnya seperti Rita Sugiarto, Caca Handika, Yunita Ababil hingga Elvy Sukaesih hadir dalam sebuah acara di Pamijahan, Kabupaten Bogor Minggu (28/6/2020). Video: medsos," tulis akun Instagram @radar_bogor.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit