Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fakta di Balik Video Ucapan Dorce untuk Rhoma Irama!

img_title
Ashanty dan Dorce Gamalama

JagoDangdut – Raja Dangdut Rhoma Irama yang manggung di acara hajatan sunat di Bogor malah jadi masalah serius. Bupati Bogor, Ade Yasin mengkritik keras Rhoma Irama, lantaran aksi panggungnya menyedot perhatian banyak warga Bogor.

Rhoma Irama kabarnya akan diproses hukum. Sang sahabat, Dorce Gamalama pun melakukan dukungan.

Beberapa fakta diungkap soal dukungan Dorce Gamalama yang dipostingnya di Instagram.

Lebih dari 71 ribu netizen menyukai postingan. Dalam video itu, Dorce yang sedang menyetir menyempatkan diri untuk melakukan vlog memberikan dukungan kepada Haji Rhoma Irama. Kolom komentarnya ditutup, alhasil netter tak bisa memberikan komentar.

Sebelumnya,  Lewat video di Instagram. Haji Rhoma Irama mengungkap kronologisnya tampil di Bogor. Saya itu, kata Rhoma, dirinya hanya mendapat undangan.

Rhoma Irama juga mengaku mendapat undangan khusus dan dikawal pihak kepolisian. Rhoma datang sendiri tanpa Soneta.


"Assalamualaikum.Saya terpaksa harus klarifkasi lagi nih. Tiba-tiba Ada berita saya mau diproses hukum oleh ibu bupati Bogor. Karena dengan alasan Rhoma melanggar PSBB dengan penampilan live konser," ucap Rhoma.

"Sebetulnya begini. Bahwa saya datang itu atas undangan dari pak surya, dengan catatan dengan tidak ada penyelenggaraan penampilan SOneta Grup. Sendirian datang dengan baju sederhana saja tidak pakai jas dan batik. Undangan Pak Surya kita kumpul kumpul saja. sampai sana ramai, saya lihat panggung dan live music, bahkan penyanyi ibukota tampil disana, saya pikir sudah aman gitu kan disana. Bahkan malam minggunya ada wayang golek sampai pagi.

"Ada berita saya mau diproses hukum. Ini buat saya aneh saja," ucap Rhoma.


"Seharusnya bu bupati yang punya wilayah ada panggung, mustinya dilarang. Saya datang sore hari, kenapa saya yang jadi sasaran, saya yang harus bertanggung jawab karena ini. saya rasa unfair ya. Saya pikir Bu Bupati bercanda. Kalau serius,  Yang harus diproses adalah yang bikin acara itu. Saya hanya undangan. Kalau saya undangan harus bertanggung jawab, semua yang hadir harus diproses. Mudah-mudahan ini menjadi clear lah. Saya rasa rakyat akan bingung. Saya hanya undangan tidak ada live konser soneta grup. Saya bukan ditangkap tapi didampingi, oleh aparat. Dari tempat tamu, sampai panggung kasih tausyiah. Saya didaulat nyanyi. Saya anggap wajar, setelah nyanyi saya pamit. Saya juga dikawal sampai mobil, Kira kira begitu statement klarifikasi saja," ucap Rhoma Irama.

Dorce mengatakan hal ini lewat videonya:


"assalmaualaikum. Kepada yang saya hormati dan sayangi Bapak Haji Rhoma Irama jangan pernah takut saya ada dibelakang mu. apapun yang menimpamu, ku doakan dalam lindungan Allah swt. Dan tentunya seluruh masyarakat pecinta pak Haji Rhoma Irama mohon donya beliau selalu diberikan kesehatan dan bisa menghiburkan kita semua.

Ingat dunia ini sepi tanpa hiburan. Saya Dorce Gamalama. Forsa. ucap Dorce.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit