Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Terbaru Iyeth Bustami Bikin Geger, Netizen Tak Kuasa

img_title
Iyeth Bustami dan Suami

JagoDangdut – Postingan penyanyi melayu, Iyeth Bustami bikin heboh media sosial. Dengan memakai masker, video singkat Iyeth Bustami mampu membuat rindu banyak penggemarnya di media sosial.

Sekitar ribuan netizen menyukai dan memberi komentar kepada postingan terbaru Iyeth Bustami tersebut.

Bagaimana netizen mengungkapinya:

Saya rindu kak iyet dr Riau.. semoga kak iyet sht trus n sllu dlm lindungan Allah SWT ?❤️❤️❤️," tulis akun azaracom.

Bunda rekaman lagu Jaz yaa Sekarang bunda??," tulis alazmi

Ilham Pun Rindu Sangat sama Bunda<' tulis raden ilham

Rinduuuuu bangettt sama bunda....," tulis heni_ren

Sari bunda.. Rindu banget sama bunda??," tulis sari_nita

Apakah ini yg dimaksud pak @eka_sapta_102 karya yg berbeda dr bunda @iyethbustami24 ...jd nggak saba," tulis fahmi_idris

Akuuu sangattt rindu bundaaaa @iyethbustami24 ❤️❤️❤️," tulis friska

Bunda pasti lh yg tau spa yg merindukan bunda @iyethbustami24," tulis yurike

Sebelumnya, Pedangdut melayu Iyeth Bustami ternyata memiliki sebuah kenangan tersendiri jika mengingat tentang sosok almarhum Didi Kempot.

Iyent sendiri merupakan penyanyi yang memiliki ciri khas unik berbeda dengan penyanyi lainnya. Selain ciri khas dalam berhijab, wanita cantik asal Riau tersebut memiliki logat melayu yang khas.

Pada salah satu unggahannya di media sosial Instagram beberapa waktu lalu, Iyeth mengungkapkan hal yang paling tidak bisa dilupakan jika menyanyikan lagu sang maestro campursari tersebut. Yaitu permintaan almarhum Didi Kempot untuk menyanyikan lagu miliknya dengan cengkok melayu.

Seperti yang kita ketahui, almarhum Didi Kempot merupakan musisi Indonesia dengan menciptakan berbagai lagu menggunakan bahasa Jawa. Sedangkan Iyeth adalah penyanyi yang khas dengan cengkok melayu.

"Sempat bbrpa kali menjadi teman duetnya, dan ku ajak ke Riau brsm orkesnya, satu hal yg tak bisa ku lupa..saat aku akan menyanyikan lagunya,beliau berkata "iyeth..coba nyanyikan dgn cengkok melayu (lagu jawa rasa melayu)?," tulis Iyeth Bustami di akun @iyethbustami24 saat turut berduka atas meinggalnya beliau.




 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit