Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

OM Adella Sajikan Difarina Indra dan Fendik Bawakan Lagu 'Antara Senyum dan Perang'

img_title
Difarina Indra Adella

Jakarta - Para musisi dangdut koplo di Tanah Air, sering kali meramu sebuah lagu dengan versi mereka masing-masing. Sehingga dengan kreativitas mereka, lagu-tersebut menjadi memiliki warna baru.

Seperti halnya yang dilakukan Orkes Music Adella baru-baru ini, dengan aransemen yang khas, grup asal Tuban, Jawa Timur itu mengiringi Difarina Indra Adella bersama dengan Fendik Adella.

Aransemen OM Adella

img_title
Difarina Indra Adella
Foto :
  • YouTube: Henny Adella

Duet antara Difarina Indra Adella dan Fendik Adella bukanlah pertama kali. Keduanya bak menjadi andalan dalam grup yang dipimpin oleh Henny Adella dalam menghibur para pendengarnya.

Karakter vokal Difarina Iindra bersama Orkes Melayu tersebut menjadi penampilan yang selalu ditunggu-tungu pendengar setianya. Kini lewat lagu 'Antara Senyum dan Perang' keduanya menghadirkan kemabli chemistry di antara mereka berdua.

Penampilan mereka berdua dirilis dalam vido live music yang dibagikan di channel YouTube Henny Adella pada 17 Febaruari 2024. Dalam lagu tersebut, Difarina Indra tampil begitu anggung dengan balutan dress berwarna merah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit