Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Danang DA Bawa Musik Dangdut Elegan di Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah

img_title
Danang DA

JagoDangdutDanang Pradana atau yang juga dikenal dengan Danang DA, menjadi salah satu penyanyi dangdut asal Indonesia yang mendapat kesempatan untuk tampil dalam acara pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah pada 14 Januari 2024.

Danang bersyukur mendapatkan kesempatan tersebut yang merupakan moment bersejarah bagi pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha. Menariknya, ternyata Danang sering kali tampil di istana Nurul Iman.

Danang DA Bawa Musik Dangdut Elegan

img_title
Danang DA
Foto :
  • Instagram/danang_official91

"Terimaksih ya Allah telah mengizinkan hamba unt menjadi bagian dari acara yg indah ini. Sbg penyanyi yang bukan kali pertama menjadi bagian acara pernikahan Diraja tentu saja saya bersyukur karena masih dipercaya unt dapat mengisi cara di istana nurul iman sejak tahun 2016 hingga 2024.," tulis Danang seperti dikutip JagoDangdut lewat akun Instagram @danang_official.

Danang juga tampil di hari ke-2 dari rangkaian pesta pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah. Hal itu diungkapkan oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu belum lama ini.

"Day 2, 15 Januari 2024 rangkaian pesta pernikahan prince @tmski dan princess anisha dilanjutkan dengan Majlis Persantapan dan ditutup dengan Majlis Istiadat Membaca Doa Selamat serta Menutup Gendang Jaga-jaga pada Selasa, 16 Januari 2024," tulis Danang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit