Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Selain Trending di Hong Kong, Happy Asmara Juga Sukses Mejeng di Camp Nou Stadium hingga Seoul

img_title
Happy Asmara di Seoul, Korea Selatan

Jakarta - Happy Asmara semakin menunjukkan prestasinya di dunia tarik suara. Setelah berhasil menembus trending musik di Hong Kong, mantan kekasih Denny Caknan itu juga berhasil mejeng di dua negara lainnya.

Bersama dengan platform streaming digital, nama Happy Asmara muncul di stadion Camp Nou dan juga billboard di Seoul, Korea Selatan. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Mejeng di Camp Nou Stadium dan Seoul

img_title
Happy Asmara di Camp Nou, Barcelona
Foto :
  • instagram: @happy_asmara77

Melalui postingan di laman instagram pribadinya, pemilik nama asli Heppy Rismanda Hendranata mengucapkan rasa syukur atas kesuksesan yang ia capai. Namanya kembali muncul di luar negeri bersama dengan platform streaming digital Spotify.

Dalam unggahan tersebut, nama Happy Asmara muncul di Led Parimeter di tengah laga Barcelona vs Deportivo Alaves. Tidak hanya itu, namanya juga muncul di Seoul, Korea Selatan.

"Yaallah seneng banget ??. thank you @spotify @spotifyid dan kalian semua yang selalu mendukung dan mendengarkan karya terbaik aku ❤️❤️❤️❤️❤️," tulis Happy Asmara dilansir JagoDangdut dari akun Instagramnya pada 23 November 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit