Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reaksi Bule Ketika Mendengarkan Musik Dangdut

img_title
Reaksi bule denger lagu dangdut
Sumber :

Jakarta - Dangdut, salah satu genre musik yang identik dengan Indonesia, ternyata tidak hanya digemari oleh masyarakat tanah air. Banyak juga orang asing atau bule yang tertarik dan terhibur dengan irama dangdut yang khas. Bahkan, ada beberapa bule yang mencoba mengcover lagu dangdut dengan gaya mereka sendiri.

Reaksi Bule Terhadap Musik Dangdut

img_title
Bule menyanyi dangdut
Foto :
  • Dangdut bule

Salah satu contohnya adalah video yang diunggah oleh oleh Felipe Valdes di channel YpuTube-nya. Dalam video tersebut, terlihat seorang bule yang bernyanyi lagu Terajana karya Rhoma Irama. Bule tersebut tampak sangat antusias dan menghayati lagu dangdut tersebut. 

Ia juga menirukan gaya Rhoma Irama dengan menggerakkan tangannya sesuai dengan irama lagu. Video ini mendapatkan banyak komentar positif dari netizen yang terkesan dengan kemampuan bule tersebut.

Selain itu, ada juga video yang diunggah oleh channel Pakde ripto. Dalam video tersebut, terlihat seorang bule yang bernama Randy Dongseu yang mencoba menyanyi lagu dangdut di aplikasi omeTv. Randy Dongseu adalah seorang penyanyi asal Korea Selatan yang tinggal di Indonesia. 

Ia sering mengcover lagu-lagu Indonesia dengan suara yang merdu. Dalam video tersebut, ia menyanyi lagu dangdut seperti Kandas, Cinta Terlarang, dan Bukan Cinta Biasa. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit