Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

4 Biduan Cantik Ini Berasal dari Amerika Serikat, No. 3 Idolakan Sosok Rhoma Irama

img_title
Kristin D

JagoDangdut – Dangdut, genre musik khas Indonesia, telah merambah ke berbagai belahan dunia, menggema tak hanya di tanah air, tetapi juga hingga dangdut internasional ke Amerika Serikat.

Fenomena ini tidak hanya mengubah pandangan dunia terhadap budaya Indonesia, tetapi juga membuktikan bahwa musik dangdut memiliki daya tarik universal yang memikat hati para pendengarnya.

Di balik lautan Atlantik, ada empat penyanyi dangdut wanita cantik asal Amerika yang telah menjadi saksi betapa dangdut memiliki keajaiban yang bisa mengatasi batas-batas negara dan bahasa. Berikut ini 4 biduan asal Amerika Serikat.

1. Joelina Bee

img_title
Joelina Bee
Foto :
  • Youtube/Dangdut In America

Joelina Bee, wanita berambut cokelat asal Delaware, Amerika Serikat, tidak hanya menjadi biduan dangdut, tetapi juga sukses sebagai agen real estate.

Di bawah bimbingan produsen dangdut Indonesia, Rissa Asnan, Joelina meluncurkan lagu singelnya yang terkenal, "Sakit Tau." Sebagai salah satu representasi keberhasilan Rissa Asnan dalam mengorbitkan pedangdut asal Amerika Serikat, Joelina Bee telah membawa ritme dangdut ke Amerika dengan penuh semangat.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit