Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Diduga, Los Dol Denny Caknan Trending YouTube Tembus 4 Juta

img_title
Denny Caknan

JagoDangdut – Nama Denny Caknan mungkin memang masih kalah populer dengan pedangdut pendatang baru lainnya. Namun karyanya ternyata patut diperhitungkan dan berhasil menjadi trending beberapa kali di YouTube.

Terbaru, pemuda asal Ngawi tersebut merilis sebuah single baru yang berjudul 'Los Dol', pada tanggal 20 Juni 2020. Hebatnya dalam hitungan hari lagu tersebut langsung bercokol di posisi 2 trending YouTube.

Hingga kini video klip yang diunggah lewat channel Denny Caknan itu sudah ditonton lebih dari 4 juta kali. Padahal Denny hanya memiliki 1,7 juta subscriber.

Baca juga: Denny Caknan Modal 650 Ribu, Lagunya Meledak hingga 130 Juta View

Lagu baru 'Los Dol' ini diciptakan langsung oleh Denny Caknan juga Lek Dahlan. Seperti biasa dan lagu-lagu sebelumnya, Denny juga menyanyikan lagu tersebut menggunakan bahasa daerah, Jawa.

Uniknya salah satu pemeran dalam video klip tersebut adalah artis yang juga dikenal sebagai komika, Dodit Mulyanto. Cerita singkat lagu tersebut adalah seorang pria yang sudah putus dengan pasangannya yang sering chatingan dengan sang mantan.

Penggemar Denny pun menyambut baik lagu barunya tersebut. "Denny Caknan musisi kekinian semoga karyane go Internasional," tulis Arjun Prima.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit