Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan Modal 650 Ribu, Lagunya Meledak hingga 130 Juta View

img_title
Denny Caknan

JagoDangdut – Nama Denny Caknan mungkin memang masih kalah populer dengan pedangdut pendatang baru lainnya. Namun karyanya ternyata patut diperhitungkan dan berhasil menjadi trending beberapa kali di YouTube.

Denny merupakan pedangdut asli asal Ngawi yang sebelumnya bekerja di Dinas Lingkungan Hidup. Lewat channel YouTube dunia MANJI, pria yang biasa disapa Denny itu bercerita tentang kisahnya menjadi seorang penyanyi dangdut hingga karyanya yang luar biasa sukses.

Awalnya Denny menggeluti musik pop dengan menciptakan beberapa lagu dan tidak laku.  Karena saat itu di Jawa yang lagi ngehits adalah lagu dangdut, jadi Denny memutuskan untuk mencoba lagu dangdut, dan ternyata lewat lagu 'Kartonyono Medot Janji' bisa booming.

Baca juga:  Keren, Denny Caknan Rilis Single Baru Titipane Gusti Langsung Trending

Pria yang mengidolakan sosok Didi Kempot itu mengungkapkan rahasia lagu tersebut bisa begitu meledak di pasaran. "Apa yang kamu lakukan sampai 'Kartonyono Medot Janji' itu sampai meledak seperti itu, apa yang kamu lalukan?" tanya Anji.

Denny menuturkan jika dari segi bisnis itu tidak ada, namun saat itu ia ingat untuk mengajarkan orang tuanya selalu beribadah. Dan Denny percaya lagu tersebut meledak karena hal tersebut. Karena dari segi bisnis itu tidak ada, Denny tidak melakukan apa-apa.

Awalnya Denny hanya membuat video lirik saja. Namun ketika melihat jumlah yang nontonnya banyak, ia pun akhirnya membuat video klip tersebut dan hasilnya luar biasa bisa tembus 100 juta lebih.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit