Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kristina Ungkap Jakarta Dulu Seperti Apa, dan Ini Harapannya

img_title
Kristina
Sumber :

JagoDangdut – Pada tahun ini DKI Jakarta merayakan ulang tahunnya yang ke-493. Berbagai ucapan dan doa pun mengalir di media sosial. Mulai dari pejabat hingga masyarakat luas mengungkapkan harapannya.

Salah satunya adalah Diva Dangdut tanah air, Kristina. Wanita cantik yang asli kelahiran Jakarta itu tak lupa memberikan ucapan selamat dan harapannya lewat akun Instagram pribadinya @kristinadangdut.

Pada unggahannya tersebut, Kristina terlihat sedang berpose persis di salah satu icon Ibu Kota, Monumen Nasional atau Monas. 

Baca juga: Harapan Diva Cantik Kristina Kepada Presiden Jokowi yang Ulang Tahun

Selain ucapan untuk kota kelahirannya, Kristina pun menceritakan tentang kondisi Jakarta dulu dan harapannya ke depan seperti apa. Kristina menuturkan jika saat ini Jakarta sudah begitu padat penduduknya, tidak seperti dulu masih hutan belantara.

Harapannya ke depan, Jakarta menjadi lebih asyik warganya, kotanya semakin bersih dan indah, serta tidak banjir dan macet.

"SELAMAT ULANG TAHUN JAKARTA Kota Kelahiranku dan kota yang dulu tidak banyak penghuninya n masih banyak pohon2 rindang , seperti hutan belantara n sekarang sudah padat penduduknya , banyak gedung2 indah n megah serta banyak perubahan yang luar biasa, buat JAKARTAKU SEMOGA di Usianya yang ke 493 tahun semakin ASYIK Warganye, Kotanye makin Ciamik BERSIH & INDAH , Nggak Pake Banjir dan Macet ( bisa nggak tuh, semoga bise ye, aamiinn ) Pokoknya Doa terbaik buat Kemajuan JAKARTAKU????," tulis Kristina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit