Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Krisjiana Digilai Kaum Wanita, hingga Jawaban Menohok Rina Nose

img_title
Rina Nose dan suami

JagoDangdut – Pasangan pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana menjadi salah satu pasangan pedangdut paling romantis. Keduanya selalu terlihat kompak dalam beberapa kesempatan.

Bahkan dimedia sosial, keduanya kerap kali tampil bersama dan mendapat pujian dari netizen. Miliki paras tampan dan body yang atletis, Siti Badriah menyebut suaminya merupakan suami terseksi sepanjang masa.

Hal itu diungkapkan wanita yang biasa disapa Sibad saat ulang tahun suaminya. "selamat ulang tahun suami terseksi sepanjang masakuuuu Terimakasih sudah menjadi suami yang luar biasa buat aku," ucap Sibad.

Berita tersebut menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com. Selain itu ada juga berita yang datang dari Rina Nose yang memberika jawaban cukup menohok terkait pernyataan netizen.

Selain dua berita tadi, masih ada artikel lainnya yang terpopuler dirangkum dalam round up.

1. Suami Siti Badriah Telanjang Dada, Reaksi Kaum Hawa Mengejutkan!

Pasangan pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana menjadi salah satu pasangan pedangdut paling romantis. Keduanya selalu terlihat kompak dalam beberapa kesempatan. Bahkan dimedia sosial, keduanya kerap kali tampil bersama dan mendapat pujian dari netizen. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit