Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ruang Rahasia Didi Kempot, hingga Adik Via Vallen Bebas Covid-19

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Kepergian almarhum Didi Kempot hingga kini masih meninggalkan banyak kenangan dan cerita bagi sebagian orang. Termasuk para sobat ambyar. Meski begitu rasa rindu kadang terobati lewat karya-karyanya yang luar biasa.

Baru-baru ini terkuak sebuah ruang rahasia atau tempat di mana saat almarhum Didi Kempot menciptakan lagu dan mencari inspirasi untuk karya-karyanya.

Lewat channel YouTube Mamank Tse, terlihat suasana rumah salah satu istri dari Sang Maestro, Mbak Saputri. Berita tersebut menjadi salah satu paling populer di JagoDangdut.com.

Selain itu ada juga berita yang datang dari adik Via Vallen yang telah dinyatakan bebas dari Covid-19. Selain dua berita tersebut, masih ada artikel lainnya terpopuler yang dirangkum dalam round up.

1. Inilah Ruang Rahasia Didi Kempot untuk Menulis Lagu-lagu Fenomenal!

Kepergian almarhum Didi Kempot hingga kini masih meninggalkan banyak kenangan dan cerita bagi sebagian orang. Termasuk para sobat ambyar. Meski begitu rasa rindu kadang terobati lewat karya-karyanya yang luar biasa. Baru-baru ini terkuak sebuah ruang rahasia atau tempat di mana saat almarhum Didi Kempot menciptakan lagu dan mencari inspirasi untuk karya-karyanya. Baca selengkapnya di sini.

2. Sang Adik Bebas dari Covid-19, Via Vallen Gelar Syukuran

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit