Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernyataan Happy Asmara Capek Pacaran Bikin Geger, Napas aja Diatur?

img_title
Happy Asmara

JagoDangdut – Pedangdut cantik asal Kediri, Happy Asmara, baru-baru ini bikin sebuah pernyataan yang cukup mengejutkan banyak orang, terutama penggemar setia Happy.

Lewat unggahan foto terbarunya di Instagram, Happy mengaku jika dirinya saat ini terlihat sendiri bukan berarti tidak ada pasangan. Bagi Happy, pacaran itu selalu ada fase yang bisa bikin ribet.

Pada foto tersebut Happy yang tengah selfie sendiri itu beranggapan jika nanti kalau pacaran bisa saja muncul rasa cemburu terus menerus dari pasangan. Bahkan mungkin napas aja diatur.

Baca juga:  Pernah Diremehin, Happy Asmara Sempat Tidak Ingin Jadi Pedangdut

"Kebetulan lagi selfie, sendiri. Bukan karna gada pasangan, emang karna capek aja klo nanti pacaran fasenya Ribet, di cemburuin mulu. Nafas aja di atur. Selamat sore jombloku, pashatiku. Klean jangan lupa makan," tulis Happy di akun Instagram @happy_asmara77.

Selama ini Happy memang selalu terlihat sendiri, tapi pada lebaran kemarin Happy tampil cukup bikin heboh lewat video bersama penyanyi lainnya, Denny Caknan. Bahkan banyak netizen yang menyebutnya jika kedua pasangan tersebut memiliki hubungan khusus.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit