Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pernah Diremehin, Happy Asmara Sempat Tidak Ingin Jadi Pedangdut

img_title
Happy Asmara
Sumber :

JagoDangdut – Nama Happy Asmara kini mulai dikenal banyak orang. Hal tersebut salah satunya tidak lepas setelah lagu-lagu yang dibawakan berhasil masuk trending di YouTube dan populer.

Kini dirinya termasuk sebagai salah satu pedangdut muda yang memiliki basis penggemar cukup besar. Tengok saja jumlah followers Instagram miliknya @happy_asmara77, kini sudah lebih dari 1,3 juta.

Angka tersebut tentu saja cukup banyak bagi seorang pedangdut muda seperti Happy. Namanya pernah disandingkan dengan penyanyi asal Kediri lainnya, Nella Kharisma.

Baca juga: Cantik Berhijab, Aisyah Istri Rasulullah Happy Asmara Jadi Trending

Sosok Happy Asmara kini seperti menjadi seorang idola baru di dunia musik dangdut. Bahkan saat ini Happy mengaku jika jadwal manggung dan offair-nya sudah begitu padat.

Cerita tentang perjalanan kariernya, Happy mengaku pernah merasa diremehin orang menjadi seorang penyanyi dangdut. Karena seperti yang kita ketahui, imej seorang penyanyi dangdut di mata sebagian orang itu tidak bagus.

"Dulu pernah sih diremehin sama orang, ya namanya juga penyanyi dangdut, sempat down dan aku engga pengen jadi penyanyi dangdut. Aku kasian sama keluarga aku sendiri nanti imejnya jelek," ucap Happy kepada JagoDangdut.com.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit