Inul Daratista Pamer Lukisan Saat Bersama Jokowi

Senin, 6 Mei 2019 | 18:58 WIB

JagoDangdut – Inul Daratista memajang foto lukisan bersama Presiden Joko Widodo. Si Goyang Ngebor itu memajang lukisan tersebut di kediamannya.

Rona bahagia terlihat dari wajah biduan asal Sidoarjo tersebut.

Benerin lukisan yg msh basah hehheehe.... abis pd gak percaya itu lukisan beneran bukan foto?di demok2,di pegang2,disenggol2,pdhl cat masih basah sebasah hatiku padamu?
Pelukisnya jd mampir deh kerumah ihiks @steffsawung ,makasih mas?
@jokowi," tulis Inul Daratista.

129 ribu warganet menyukainya.

Namun warganet justru fokus ke wajah Inul. Inul disebut awet muda. Seperti ABG usia 18 tahun.

muda bgt ya tanpa make up ky umur 18 th



Sebelumnya, Inul sangat bijak dalam berkata-kata. Ia seringkali melimpahkan dalam bentuk kata-kata. Hampir di setiap postingannya, Inul beri caption yang memotivasi.
Sebelumnya, Inul pernah singgung soal pria baik dimata wanita. Ia meminta pria agar tidak hanya menonjolkan gombalan tapi tindakan, sehingga wanita bisa beri rasa hormat.
 
Kali ini, Inul bahas soal ketulusan. Yup, sepertinya Inul ingin menyemangati orang-orang yang sedang dijahati, padahal telah berbuat baik. Pada unggahan fotonya yang menggunakan gaun biru, dan tampil cantik dengan aksesoris rambut bak putri kerajaan, Inul pasang caption ini.

"Hati yg lembut dan ucapan yg santun bisa menghancurkan kejahatan hati yg dengki dan jahat. Kekuatan sabar dan diam tak akan bisa dikalahkan oleh dendam kebencian yg mendasar. Krn Allah sdh bersabda jika sabarmu .. diammu itu akan mendapatkan emas dlm balutan pelangi yg indah," tulis Inul.

Buka Dikit
Ngintip Yuk