Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Krisjiana Ulang Tahun, Ciuman Maut Siti Badriah dan Suami Terseksi!

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Bahrudin

JagoDangdut – Selamat ulang tahun Krisjiana! Tepat tanggal 9 Juni ini, suami dari pedangdut cantik Siti Badriah merayakan hari jadinya.

Hal tersebut diungkapkan oleh wanita yang biasa disapa Sibad itu lewat akun Instagram pribadinya @sitibadriah. Dalam postingannya Sibad memasang foto dirinya yang sedang mencium pipi Krisjiana.

Sibad pun menyebutnya jika Krisjiana merupakan suaminya terseksi sepanjang masa. Ia pun tak lupa mengucapkan selamat dan juga terima kasih kepada suaminya tersebut yang sudah menjadi suami luar biasa.

Baca juga:  Muka Ngantuk dan Rambut Berantakan, Netter Sebut Foto Terbaik Sibad

Pelantun lagu 'Lagi Syantik' itu pun memberikan doa yang terbaik bagi suaminya. Salah satu doanya adalah menjadi seorang papa muda yang keren tahun depan.

"selamat ulang tahun suami terseksi sepanjang masakuuuu. Terimakasih sudah menjadi suami yang luar biasa buat aku. Selalu bahagiain aku, selalu nurutin apa yang aku mau, selalu sabar dalam menghadapi apapun, semoga tetap seperti ini yah sayang, rezeki semakin ngalir, dan semoga tahun depan kamu jadi papa muda yang kereeeenn yah? Dan semakin sayang sama aku dan keluarga i love u suamiku @krisjianabah mmmmuuuaaaacccch - bantu doa yah manteman," tulis Sibad.

Unggahan tersebut tentu saja langsung mendapat perhatian dari netizen juga penggemar Sibad. Mereka juga memberikan ucapan selamat dan juga doa yang terbaik bagi Krisjiana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit