Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Temukan Barang 'Rahasia' Kriss Hatta, Dewi Perssik Deg-degan!

img_title
Dewi Perssik dan Lebby

JagoDangdut – Pedangdut cantik Dewi Perssik belakangan ini terlihat sibuk dengan channel YouTube miliknya Dewi Perssik. Hingga kini ia telah memiliki lebih dari 500 ribu subcriber.

Terbaru wanita yang biasa disapa Depe itu membuat sebuah konten dengan mengunjungi rumah sosok pria ganteng Kriss Hatta. Lewat video tersebut Depe pun mulai memasuki ruangan satu per satu termasuk kamar pribadi Kriss Hatta.

Terlihat jelas kamarnya cukup rapi dan bersih bagi seorang pria yang mengaku sedang jomblo itu. Tak cukup disitu, Depe juga membuka isi lemarinya satu per satu. Menariknya Depe menemukan beberapa barang tak biasa bagi seorang pria. Seperti tas wanita, pembalut, dan lainnya. Namun, menurut Kriss, itu adalah barang miliki Adik dan Ibunya yang suka menginap.

Baca juga:  Geger Potret Kriss Hatta dan Dewi Perssik di Atas Ranjang

Setelah itu Depe bergeser ke lemari pakaian Kriss, di situ ia melihat kaos, celana, dasi dan di laci bawah Depe melihat beberapa barang 'rahasia' berupa celana dalam dan langsung tertawa. Kriss pun mencoba menutupnya pada bagian tersebut.

"Coba mau lihat boleh dong, oh engga boleh," ucap Depe yang tertawa dan penasaran. "Duhh Deg-degan gw," lanjut Depe.

Kemudian Depe pun masuk ke bagian kamar mandi pria ganteng tersebut. Terlihat cukup bersih dan rapi. "Lumayan bersih ya untuk laki-laki," puji Depe.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit