Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Terharu! Inul Daratista Sampai Rela Lakukan ini Demi Dapat Uang

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Inul Daratista terkena dampak dari Pandemi virus Corona. Bisnis yang digeluti terpaksa ditutup sementara waktu. Sehingga, pemasukan Inul pun berkurang. Tak tinggal diam, Inul sampai rela lakukan ini demi dapat uang guna memenuhi kebutuhan hidup orang yang ditanggungnya. Simak sampai habis!

Semua orang tengah menghadapi Pandemi virus Corona. Selain menyebabkan nyawa seseorang hilang, Pandemi tersebut pun membuat pemasukan banyak orang merosot tajam. Hal itu dirasakan betul oleh biduan, Inul Daratista. Dikenal sebagai artis kaya raya, Inul rela dapatkan uang dari pekerjaan sampingan yang baru dibukanya.

Diketahui dari Instagram Inul, @inul.d Ia membuka sebuah usaha baru yang sejalan dengan hobi sang biduan. Yup, tidak jauh-jauh dari masak. Inul promosikan bisnis kuliner, @dapurvizta. Dan yang bikin terharu, istri Adam Suseno itu rela terjun langsung ke dapur dan menjual makanan hasil buatannya demi menyambung hidup. Tak hanya bagi diri sendiri, tapi orang lain.

"Ya Allah,pekerjaan ini bukan hanya untukku,tapi utk hidupnya yg bergantung pdku.Semoga hari ini lancar dan sukses.Semangat @dapurvizta," tulis pemilik nama lahir Ainur Rokhimah pada, 4 Juni 2020.

Inul Daratista

Selain caption yang disorot, tulisan Inul yang tertera pada foto diunggah pun begitu menyentuh. Sebagai artis, Ia tak sungkan menjual makanan yang dibuat. Justru, Ia bagikan motivasi untuk khalayak ramai, kalau hidup harus kerja keras, bagaimanapun perlu adanya upaya dari dalam diri supaya menghasilkan sesuatu. Dengan begitu, Tuhan dapat berkenan beri dukungan kepada umat-Nya.

"Aku bukan type manusia yg males. Aku hrs bekerja krn hidupku tdk ada yg gratis. Karena aku bukan org se kaya kamu, setajir kamu. Aku tdk malu memulai smua pekerjaan apapun itu bentuknya, sing penting Halal dan benar Aku yakin Tuhan sdh menyiapkan bagiannya untukku,jd aku tak perlh khawatir," kata Inul.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit