Selamat! Faul Juara LIDA 2019

Sabtu, 4 Mei 2019 | 05:45 WIB

JagoDangdut – Liga Dangdut Indonesia merupakan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbaik. LIDA mengadakan audisi di 34 provinsi. Ada sekitar 80 peserta yang bersaing di panggung ini. Panggung LIDA pun berhasil melahirkan banyak bintang dangdut baru.

Kini tersisa 3 peserta yang bertahan, Faul (Aceh), Puput (Sulawesi Selatan) dan Sheyla (Maluku). Mereka telah menampilkan yang terbaik mulai dari Konser Grand Final sampai Konser Kemenangan pada 3 Mei 2019. Total ada 4 lagu yang mereka bawakan di 2 hari berturut-turut.

Pada Konser Kemenangan LIDA 2019, Faul dinyatakan sebagai juara 1. Faul mendapatkan Rp 500juta, piala bergilir, serta 1 Lagu kemenangan berjudul Bersinar Dalam Jiwa. Puput juara 2 mendapatkan Rp 300juta. Sheyla juara 3 mendapatkan Rp 200juta.

Faul pun mengucapkan terima kasih kepada pendukung setianya. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin, serta warga Aceh. Faul berhasil membuktikan, meskipun Ia anak yatim piatu, tak ada yang mematahkan semangatnya. Dengan bakat yang dimilikinya, kini Faul berhasil menjadi juara LIDA 2019.

Untuk diketahu, panggung Konser Kemenangan LIDA 2019 dibuka dengan penampilan para juri yang membawakan lagu Hello Sayang. Selanjutnya peserta secara bergantian memberi penampilan yang terbaik. Ketiga finalis berhasil curi perhatian dewan juri. Bahkan ketiga peserta juga mendapatkan standing ovation.

Di penghujung acara, Faul pun berkesempatan pamer lagu kemenangannya Bersinar Dalam Jiwa. Faul tak sendiri, Ia ditemani beberapa finalis LIDA 2019 lainnya.

Buka Dikit
Ngintip Yuk