Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sapa Calon Imam, Fikoh LIDA Beri Semangat agar Segera Dihalalin

img_title
Fikoh LIDA

JagoDangdut – Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat musik dangdut, LIDA 2019, yakni Rofikoh Isnaini. Beberapa waktu lalu Fikoh sapaannya, ia telah berlibur bersama sang kekasih, Folmalhaut Zamel. Keduanya berkunjung ke Bangka Belitung, dan menjelajahi sejumlah wisata menarik seperti pantai.

Seperti diketahui Fikoh dan Folmal telah merajut kasih. Menariknya baru-baru ini Fikoh kembali membagikan foto liburannya di Instagram miliknya. Tak hanya itu, bahkan Fiko menulis caption dengan kata-kata yang puitis serta harapan-harapannya yang dituju kepada calon imamnya kelak.

 “Assalamualaikum calon imam ku, untukmu yang sedang berjuang menghalalkanku. Semoga Allah memudahkan dirimu untuk menjempurku, percayalah doaku selalu mengiringi perjuanganmu. Meski kau dan aku tak berjumpa raga, namun semoga  cepat berjumpa jiwanya, karena yang aku harapkan adalah pahala dari semua yang aku kerjakan, dan aku yakin. Allah sudah mengirimkan sosok itu,” tulis Fikoh.

Meski telah disebut berpacaran dengan Folmal, Fiko tetap dibanjiri komentar oleh warganet, banyak warganet yang mendoakan keduanya agar keduanya segera menikah. 

Fikoh dan Fomal

“Semoga segera dijodohkan dan dihalalkan Aminn,” tulis warganet.

 Aminn ya Allah semoga segera dihalalkan sama babang,” kata lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit