Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak, Awal Kisah Cinta Fikoh Fomal yang Bikin Heboh Dunia Maya

img_title
Fikoh dan Fomal
Sumber :

JagoDangdut – Akhir-akhir ini pasangan Fikoh dan Fomal begitu ramai diperbincangkan di dunia maya. Hal tersebut tidak lepas dari kisah cinta mereka yang diam-diam telah melangsungkan pernikahan siri.

Fikoh atau nama lengkapnya Rofikoh Isnaini merupakan salah satu pedangdut jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut (LIDA), dan Fomal merupakan seorang Desainer dalam acara tersebut.

Belakangan ini keduanya dikabar telah menikah pada November 2019 lalu. Terang saja banyak sekali netizen yang bertanya-tanya tentang pernikahan mereka tersebut. Banyak yang bilang itu hanyalan sebuah gimmick, tetapi hal itu langsung dibantah oleh fomal.

Baca juga: Didi Kempot Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Penonton Bayaran

"Kita udah nggak main-main sama hubungan kita, jadi buat teman-teman yang ngira hubungan kita itu cuma gimmick atau apalah itu nggak, baru sekarang aku bisa nyatakan karena tinggal nunggu hari menuju pernikahan secara resmi," ungkap Fomal 

Fomal juga mengungkapkan jika sebentar lagi mereka akan melangsungkan resepsi pernikahaanya bersama Fikoh. Untuk tempat resepsi sendiri akan dilangsungkan di Jakarta.

Fikoh LIDA 2019 dan Fomal

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit