Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Didi Kempot Ungkap Hal Mengejutkan Tentang Penonton Bayaran

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Didi Prasetyo atau Didi Kempot seperti menjadi sebuah fenomena baru di industri musik tanah air. Nama dan juga lagunya kini menjadi begitu populer, bahkan pernah menjadi viral di media sosial.

Lewat lagu-lagunya yang kebanyakan tentang patah hati, berhasil membius ribuan Sobat Ambyar. Tak jarang banyak orang yang merasakan pengalaman seperti dalam lagu tersebut.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai lagu-lagunya. Seperti Pamer Bojo, Cidro, Kalung Emas dan lainnya. Tak heran jika kini namanya menjadi salah satu penyanyi paling populer di tanah air.

Baca juga:  Banyak yang Cover Lagu Miliknya, Didi Kempot Ungkap Hal Mengejutkan

Beberapa waktu lalu lewat tayangan program televisi di channel YouTube Perspektif Metro TV, Didi Kempot ungkap hal yang cukup mengejutkan tentang penonton yang hadir dalam pertunjukannya.

Ketika ditanya tentang regenerasi tentang lagu-lagu berbahasa daerah yang tidak banyak, Didi mengungkapkan jika saat ini banyak sekali penonton anak muda yang ikut bernyanyi dengan emosional dalam pertunjukannya.

"Bahkan saya secara ekspresi kalah sama penonton, luar biasa itu," ucap Didi Kempot. Dengan seperti itu Didi bersyukur, masih ada yang menikmati seperti itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit