Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Banyak yang Cover Lagu Miliknya, Didi Kempot Ungkap Hal Mengejutkan

img_title
Didi Kempot
Sumber :

JagoDangdut – Didi Kempot seakan menjadi sebuah fenomena baru di industri musik tanah air. Nama dan juga lagunya kini menjadi begitu populer, bahkan pernah menjadi viral di media sosial.

Lewat lagu-lagunya yang kebanyakan tentang patah hati, berhasil membius ribuan Sobat Ambyar. Tak jarang banyak orang yang merasakan pengalaman seperti dalam lagu tersebut.

Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai lagu-lagunya. Seperti Pamer Bojo, Cidro, Kalung Emas dan lainnya. Tak heran jika kini namanya menjadi salah satu penyanyi paling populer di tanah air.

Baca juga:  Begini Reaksi Rhoma Irama Lihat Kontestan Idol Bawakan Lagunya

Hingga akhirnya banyak sekali orang yang coba cover lagu Didi Kempot dan tak jarang mereka sukses dengan lagu tersebut. Bicara tentang cover lagu dan hak cipta, beberapa waktu lalu lewat tayangan program televisi di channel YouTube Perspektif Metro TV, Didi Kempot ungkap hal yang cukup mengejutkan.

Didi Kempot

Menurut Didi memang banyak sekali yang cover tanpa sepengetahuan dirinya atau ijin, tapi memang ada beberapa produser yang memang membeli secara resmi. "Risih ga Mas melihat banyak yang meng-cover lagu?" tanya presenter acara tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit