Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Inul Daratista Kepergok Amuk PNS Pelakor yang Viral

img_title
Inul Daratista dan Adam Suseno

JagoDangdut – Belakangan ini sosial media tengah dihebohkan dengan ada seorang ibu yang tampak curhat di Instagram, ia menceritakan jika suaminya berselingkuh dengan seorang perempuan berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Menariknya, dalam unggahan ibu yang dalam keterangan fotonya asal Malang Jawa Timur tersebut menunjukkan jika sang suami tengah main belakang dengan perempuan lain yang bekerja sebagai tenaga medis di sebuah puskesmas.

 

Bahkan, ibu tersebut mengaku jika dirinya dengan sang suami sudah punya dua anak dari hasil pernikahannya itu. Namun ia tak menyangka kalau suami yang begitu dicintainya itu tergoda wanita lain yang katanya sedikit mirip dengannya. Bahkan kekecewaan ibu itu muncul karena selama ini dia sudah susah payah membantu perekonomian keluarganya dengan jualan online. Sayangnya ayah dari anak-anaknya itu malah menghianatinya.

 

Tak hanya itu, rupanya curhatan ibu tersebut diposting kembali oleh salah satu akun gosip di Instagram, dan akhirnya viral. Bukan hanya warganet yang dibuat geram dengan pelakor tersebut, rupanya penyanyi dangdut Inul Daratista pun kepergok meluapkan emosinya dalam bentuk komentar di akun gosip itu. Bahkan tanpa basa basi Inul pun langsung mengomentari wajah sang pelakor yang dianggap tak lebih cantik dari istri sah lelaki itu.

 

"Mustine (harunya pelakor itu kudune (harus) ayu, mulus senyume manis, ini kok ya durung senyum cangkeme wis omboohh (ini kok belum senyum mulutnya sudah lebar) ups maaf nggibah dikit gemes soalnya," tulis istri dari Adam Suseno ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit