Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Irma Darmawangsa dan Bang Ipul Mesra, hingga Luna Maya dan Syahrini

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdutIrma Darmawangsa saat ini tengah menjadi sorotan, setelah beredar kabar jika dirinya menjenguk pedangdut pria mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil di rutan.

Bahkan Irma tak ragu memamerkan video saat bersama pria yang biasa disapa bang Ipul tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Tampak Irma yang begitu akrab dengan bang Ipul dengan langsung memberikan pelukan dari belakang.

“Thats what friend are for #spreadhappiness,” tulis Irma Darmawangsa dalam caption video tersebut. Berita ini menjadi salah satu terpopuler di JagoDangdut.com.

Selain itu ada juga kabar artis cantik Luna Maya dan Syahrini yang dibongkar oleh Aisyahrani dalam sebuah wawancara tayangan gosip. Tak hanya dua berita tersebut terpopule, masih ada artikel lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Berpelukan Mesra, Saipul Jamil dan Irma Darmawangsa Pacaran?

Belakangan ini nama penyanyi dangdut Irma Darmawangsa tengah ramai diperbincangkan. Hal ini terjadi karena Irma diduga telah menjenguk Saipul Jamil yang tengah menjalani hukumannya di dalam jeruji besi. Bahkan Irma menunjukkan video kebersamaanya dengan mantan suami Dewi Perssik ini di Instagram miliknya. Baca selengkapnya di sini.

2. Wow! Terungkap Luna Maya Kepergok Temui dan DM Syahrini

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit