Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Arieh NOAH Didesak Bicara, Fotonya Bersama Jamila Putri

img_title
Putri Jamila dan Ariel Noah.

JagoDangdut – Pedangdut Jamila Putri kembali memajang foto editannya di akun Instagramnya. Saat itu, ceritanya Ariel mengajak selfie Jamila Putri.

Ini bukan pertama kali Jamila Putri mengedit foto bersa,a Ariel NOAH. Sebelumnya, Dunia maya kembali dihebohkan dengan foto pernikahan Ariel NOAH dengan seorang penyanyi dangdut Putri Jamila.

Sudah Diverifikasi
Aa minta selfie masa gw tolak? ?
Karya @putry_syahfitri
Udah aku follback yah???," tulis Jamila.

Ariel NOAH didesak untuk bicara soal foto-fotonya yang kerap diedit oleh pedangdut Jamila Putri ini.

Ariel Sekali2 koment dong !!!!," tulis netter tersebut.

@arielnoah komen Napa bang

Netter lain pun ikut berkomentar:

Oh sekarang sama Ariel Noah baru tau semoga langgeng yah

KK Jamila ngefans bgt yaa ma kak Ariel noah

Klo AA mnta selfi, trus km mnta di apain oleh AA masak gk mnta di apa2in gtu


Beberapa waktu lalu nama Putri Jamila atau Jamila Bintang Pantura membuat heboh dunia maya, dengan mengunggah foto dan video editan bersama salah satu vokalis band terbaik di tanah air, Ariel Noah.

Namanya mungkin asing ditelinga para penikmat musik dangdut. Namun siapa sangka, wanita yang biasa disapa Jamila itu merupakan salah satu pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, bahkan menjadi juara 'Bintang Pantura 5'.

Jamila sendiri disebut-sebut mirip dengan artis yang juga istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Baik dari segi fisik maupun penampilan.

Jamila termasuk pedangdut yang cukup aktif bermain media sosial seperti Instagram. Pemiliki akun @jamila_putri itu hingga kini telah memiliki followers Instagram sebanyak 260 ribu.

Jika melihat unggahan foto dan videonya, terdapat hal yang cukup menarik. Jamila kerap kali mengunggah foto dan video dirinya bersama Ariel Noah, mulai dari video call hingga foto nikah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit