Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Ariel NOAH Tersipu Malu Disapa Jamila Putri dengan Panggilan 'Suami'

img_title
Jamila Putri dan Ariel NOAH
Sumber :

JagoDangdutJamila Putri atau Putri Jamila menjadi salah satu biduan yang paling berhagia saat merayakan malam tahun baru 2024. Bagaimana tidak, ia bersyukur jika malam tahun baru bisa satu panggung dengan idolanya sejak lama, Ariel NOAH.

Ya, biduan jebolan ajang pencarian bakat itu menjadi salah satu penyanyi yang juga tampil di acara malam tahun baru bersama NOAH, Rhoma Irama, Soneta dan lainnya.

Jamila Putri Goda Ariel NOAH

img_title
Jamila Putri
Foto :
  • Jamila Putri IG

Lewat akun media sosial pribadinya, Jamila mengungkapkan rasa bahagianya bisa mengisi acara malam tahun baru bersama Ariel.

"2006 & 2024  Orang yang sama di tahun yang berbeda, dan tempat yang berbeda …Terimakasih Tuhan.. Saat Ratusan Kembang api meledak di atas langit , aku liat disampingku ada bintang yang aku idolain dari kecil … hehee…Selamat taun baru ….. !!!!," tulis Jamila Putri pada salah satu postingan fotonya saat bersama Ariel NOAH lewat akun @jamila_putri.

Seperti yang kita ketahui, Jamila Putri merupakan salah satu penggemar berat Ariel bersama NOAH. Biduan asal Subang tersebut, bahkan selalu menghadiri acara konser dari band fenomenal tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit