Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Lagu Baru Kekeyi Trending Kalahkan Lagu Lady Gaga & BLACKPINK

img_title
Kekeyi
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama selebgram Rahmawati Kekeyi Rahmawati kembali membuat heboh publik. Tak hanya, kisah cintanya bersama dengan Rio disebut dengan pacaran setingan menjadi sorotan. Kini Kekeyi kembali membuat ramai. Ia pun kini tampak merambah kedunia tarik suara. Ya Kekeyi memang mengeluarkan lagu pertamanya dengan judul Keke Bukan Boneka yang dirilis pada Jumat, 29 Mei 2020 di channel YouTube miliknya.

 

Menariknya, baru sehari rilis, lagu milik perempuan asal Nganjuk, Jawa Timur ini pun langsung menduduki peringkat pertama YouTube Tanah Air. Bahkan video klip Kekeyi berhasil menggeser lagu Sour Candy milik Lady Gaga dan BLACKPINK. Padahal sebelumnya Sour Candy menduduki posisi pertama. Penelurusan Jagodangdut.com, saat ini video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,3 juta penonton.

 

Kekeyi

 

Dalam video klip tersebut, perempuan yang dikenal lewat make up menghunakan balon ini tampak mengenakan gaun panjang dengan aksen bunga di bawahnya dan rambut wig keemasan. Walaupun belum memiliki pengalaman merilis lagu, ia begitu percaya diri membawakan lagu perdananya itu sembari menari bersama lima model. Selain mendapat pujian, sayangnya unggahan video itu juga mendapat cibiran dari netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit