Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lucinta Luna Halu Ingin Gantikan Jennie BLACKPINK di Coachella: Malah Vibes Dangdut!

img_title
Lucinta Luna
Sumber :

JagoDangdutLucinta Luna sekali lagi berhasil mencuri perhatian dengan kelucuannya. Kali ini, Lucinta menggantikan posisi Jennie saat BLACKPINK tampil di Coachella beberapa waktu lalu.

img_title
Blackpink
Foto :
  • Instagram @blackpinkofficial

Ia membagikan cuplikan video penampilan BLACKPINK membawakan lagu "Typa Girl" di Coachella melalui akun Instagramnya. Namun, Lucinta telah mengedit video tersebut dengan memotong bagian penampilan Jennie.

Lucinta kemudian mengganti bagian Jennie dengan video jogetannya sendiri. Dalam video tersebut, Lucinta tampil dengan busana two piece yang berkilauan dan rambut panjang terurai. Ia juga menari mengikuti koreografi Jennie.

Di caption, Lucinta menjelaskan bahwa ia menggantikan posisi Jennie yang sedang asyik berpacaran dengan Taehyung alias V dari BTS. Ia menyebut bahwa bagian yang ia gantikan mendapat banyak sorakan dari penonton.

"Debut perdana karena Kim Jennie sedang asyik pacaran dengan Taehyung, jadi sementara itu Ratu Keabadian menggantikan posisi Kim Jennie di Coachella sehingga kami bisa terlihat seperti kembar dengan Kim Jisoo," tulis Lucinta.

"Pas giliran bagianku, banyak sekali yang menyambut karena kecantikan Ratu Keabadian ini. #blackpinkcoachella2023," tambah Lucinta.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit