Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

2 Penyanyi Dangdut Muda Ini Sukses Perkenalkan Musik Dangdut di Afrika Selatan

img_title
Lady Rara dan Hari LIDA di Afrika Selatan

Afrika Selatan – Lady Rara dan Hari LIDA sukses membawaka musik dangdut Go International ke Afrika Selatan. Mereka manggung dalam acara Indonesian Folk Market (IFM), yang digelar di KJRI Cape Town, Afrika Selatan, pada 14 Oktober 2023.

Penampilan mereka berdua berhasil menghibur masyarakat yang hadir langsung dalam cara tersebut. Rara dan Hari pun tak lupa mengucapkan terima kasih, dan sebuah pengalaman yang luar biasa bisa memperkenalkan musik dangdut di sana.

Rara dan Hari di Afrika Selatan

img_title
Lady Rara dan Hari LIDA di Afrika Selatan
Foto :
  • Instagram/hariiputraa_lida2020

"Terimakasih banyak buat @indonesiaincapetown sudah mengundang kami suatu kehormatan bisa ikut memeriahkan acara ini dan menjadi suatu kebanggaan aku dan @lida_rara06 bisa memperkenalkan musik dangdut kepada seluruh masyarakat Capetown, sampai bertemu di next event," tulis Hari Putra seperti dikutip lewat akun Instagram @hariiputraa_lida2020.

"Terimakasih untuk KJRI Afrika Selatan atas kesempatannya untuk menghibur audience yang hadir di acara Indonesian Folk Market. Suatu kebanggaan bisa hadir dan mengenalkan dangdut kepada masyarakat yang hadir," tulis Lady Rara lewat akun @lida_rara06.

img_title
Lady Rara dan Hari LIDA di Afrika Selatan
Foto :
  • Instagram/hariiputraa_lida2020
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit