Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Banyak Orang Ketahui 3 Anak Didi Kempot, hingga Lesti Berduka

img_title
Lesti dan Rara
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama istri dari almarhum Didi Kempot ramai diperbincangkan. Dan istri pertama adalah Hj, Saputri, sosoknya begitu cantik dan lembut yang menemani sang maestro saat masih jadi pengamen jalanan hingga meraih kesuksesan.

Dari istrinya pertama, ternyata banyak orang yang jarang mengetahui jika Didi Kempot telah memiliki 3 orang anak. Namun takdir berbicara lain ketika anak pertama dan anak ketiganya tidak panjang umur. Sedangkan yang kedua bernama Siyola hingga kini sehat dan baik.

Berita tersebut menjadi salah satu paling populer di JagoDangdut. Selain itu ada juga berita yang datang dari pedangdut muda berbakat Lesti Kejora yang tengah berduka.

Hal tersebut tidak lain karena salah satu penggemarnya mengalami kecelakaan. Tak hanya dua berita tadi, masih ada artikel lainnya yang terpopuler dirangkum dalam round up.

1. Lagi Viral! ini 3 Anak Didi Kempot dari Istri yang Tak Terekspose

Nama mendiang Didi Kempot begitu harum sampai bikin banyak orang tak henti beri doa serta mengutarakan rasa kagum di berbagai media sosial. Selain nampu merangkul berbagai kalangan lewat lagu-lagu berbahasa Jawa, Didi Kempot juga sukses bersikap bijaksana serta adil di tengah keluarga. Ia disebut-sebut mempunya 3 istri dan sejumlah anak. Kali ini, bakal dikupas soal istri serta anak maestro campursari yang tak terekspose. Baca selengkapnya  di sini.

2. Kabar Duka Datang dari Biduan Cantik Lesti Kejora

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit