Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagi Viral! ini 3 Anak Didi Kempot dari Istri yang Tak Terekspose

img_title
Didi Kempot

JagoDangdut – Nama mendiang Didi Kempot begitu harum sampai bikin banyak orang tak henti beri doa serta mengutarakan rasa kagum di berbagai media sosial. Selain nampu merangkul berbagai kalangan lewat lagu-lagu berbahasa Jawa, Didi Kempot juga sukses bersikap bijaksana serta adil di tengah keluarga. Ia disebut-sebut mempunya 3 istri dan sejumlah anak. Kali ini, bakal dikupas soal istri serta anak maestro campursari yang tak terekspose.

Semasa hidup sang maestero, sosok Yan Vellia yang juga biduan diketahui menjadi satu-satunya istri dari Didi Kempot. Mereka dikaruniai 2 buah hati. Saka berusia 10 tahun dan Seika masih 3 tahun. Setelah berpulang, barulah terungkap fakta bahwa istri pertama dari Didi Kempot ialah, Hj. saputri. Wanita cantik nan lembut itu menemani Didi Kempot saat dirinya masih jadi pengamen jalanan hingga meraup kesuksesan.

Dari Saputri, Didi Kempot memperoleh 3 orang anak. Sayang, anak pertama serta ketiga tidak panjang umur. Sementara anak kedua, bernama Siyola tumbuh dengan sehat serta berperilaku baik. Tak diduga, bersama Saputri, Didi Kempot pun memiliki putri angkat yang cantik, Enny Suwinawati.

Informasi lain terkait kehidupan Didi Kempot terkuak, tatkala nama Staso jadi perbincangan. Semua bermula ketika Staso muncul dalam kanal YouTube, Sobat Ambyar Channel yang dipublished, 12 Mei 2020. Tertera di judul tayangan kalau Staso merupakan putra Didi Kempot. Kemudian, di kolom komentar banyak informasi perihal Staso memang anak pemilik nama lahir Didik Prasetyo dengan Dian Ekawati, model salah satu versi video klip 'Stasiun Balapan'.

Semakin menyita perhatian, belum ada klarifikasi langsung dari pihak Dian Ekawati, Saputri, dan Yan Vellia. Tapi, kanal YouTube, Simbah Hall muncul mengunggah beberapa momen Didi Kempot dengan ketiga anaknya bernama, Staso, Stansa, serta Stania. Dalam video yang diunggah, 24 Mei 2020 terlihat jelas kemiripan mereka sebagai ayah dan anak. Apalagi, si bontot Stania. Merupakan wanita satu-satunya, Ia memiliki rupa sangat mirip sang ayah.

Tidak ditampilkannya potret Dian Ekawati, pemegang akun tersebut menuliskan sebuah kode yang memang jawabannya mengarah pada sosok Dian Ekawati. Sembari minta maaf tak dapat publikasikan ibu dari ketiga anak itu, disinggung soal kabar beredar yang diperbincangkan. Dan disebutkan juga perihal model video klip.

Kolom komentar jelas kian membuat yakin, Dian Ekawati adalah istri kedua Didi Kempot. Beruntungnya, khalayak mampu berpikir jernih. Tidak menghujat, justru beri dukungan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit