Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ungkap Rahasia Siti Badriah, Krisjiana Ralat Hal Krusial

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Bahrudin

JagoDangdut – Ramadhan tahun ini, menjadi bulan puasa pertama kalinya Krisjiana jalani bersama istrinya pedangdut fenomenal, Siti Badriah.

Krisjiana pun tak lupa mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada wanita yang biasa disapa Sibad itu. Hal tersebut disampaikan Krisjiana melalui unggahan fotonya bersama Sibad di Instagram pribadinya.

Tak hanya itu, Krisjiana mengungkapkan jika selama 30 hari menjalani ibadah puasa tanpa bocor 1 pun. Selain itu ia membocorkan jika Sibad sudah mau belajar masak dan terima kasih sudah menemaninya mulai dari buka puasa hingga sahur.

Baca juga: Tunjukan Foto-foto Keren Krisjiana, Siti Badriah Peringatkan Pelakor!

Menurut Krisjiana, Sibad itu sosok yang enggak bisa masak, takut minyak dan lainnya. Meski begitu ia merasa bersyukur istrinya tersebut mau belajar masak untuknya.

Namun di akhir kalimat panjang caption tersebut, Krisjiana meralat jika salah satu masakanannya Sibad seperti cireng itu juara.

"Alhamdulillah bulan ramadhan pertama bareng kamu di tahun ini lancar dan aku full 30 hari gaada yang bocor. Makasih udah nemenin setiap harinya dari buka puasa sampe sahur. Makasih udah mau belajar masak apa yang aku mau makan pas buka puasa, padahal aku tau kamu ga bisa masak karena takut minyak dan berbagai faktor lainya. Meskipun rasanya masih B aja tapi terimakasih banyak sayang. Btw selamat lebaran semua! Maaf lahir batin. Ralat: cirengnya juara tapi," tulis Krisjiana dalam caption foto di Instagram @krisjianabah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit