Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tunjukan Foto-foto Keren Krisjiana, Siti Badriah Peringatkan Pelakor!

img_title
Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin

JagoDangdut – Pasangan pedangdut Siti Badriah dan Krisjiana didaulat beberapa netizen sebagai salah satu pasangan artis paling romantis. 

Hal tersebut tentu saja tidak mengherankan, mengingat kedua pasangan tersebut memang kerap kali tampil bersama dan begitu romantis. Bahkan lewat foto dan videonya di Instagram, mereka terlihat begitu kompak dan selalu bahagia.

Wanita yang biasa disapa Sibad itu memang tak sungkan untuk membagikan momen bahagia bersama sang suami tercinta lewat media sosial. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini lewat sebuah video pendek.

Baca juga:  Krisjiana Bongkar Foto Jadul Siti Badriah, Rambutnya Panjang Banget!

Sibad dan Krisjiana memang sering kali bermain aplikasi Tik Tok bersama. Namun, kali ini Sibad menunjukkan beberapa foto yang bisa dibilang cukup keren dari Krisjiana.

Lewat video yang diunggah akun IG @sitibadriahh, Sibad memajang beberapa foto Krisjiana. Dan di akhir video tersebut Sibad pun memperingatkan bagi para pelakor alias perebut laki orang.

"Hi guys! Lets me show you Some picture of my crush," tulis dalam awal video Tik Tok tersebut. Setelah itu barulah keluar beberapa foto Krisjiana yang cukup keren.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit