Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kolaborasi Sempurna Foto Faul LIDA dan Lesti, Hari Putra Cemburu?

img_title
Lesti Faul
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Faul beberapa waktu lalu membuat heboh penggemarnya dan juga penggemar Lesti.

Hal tersebut tidak lain setelah pemiliki nama lengkap Fauzul Abadi itu mengunggah sebuah foto menarik bersama penyanyi cantik yang juga jebolan ajang pencarian bakat, Lesti Kejora.

Lewat Instagram pribadinya @faul.lida2019, Faul memposting foto dirinya bersama Lesti hasil editing yang terlihat nyaris sempurna. Foto tersebut berawal dari dua foto berbeda antara Faul dan Lesti. Kemudian disatukan dalam satu frame menjadi terlihat lebih real.

Baca juga: Bapak, Video Pendek Lesti Kejora yang Bikin Banyak Orang Terharu

"Bagus juga ya kalau dua foto digabungin jadi satu foto seperti saya dan @lestykejora ini. Makasih banyak @kreatifdigital," tulis Faul LIDA.

Foto tersebut pun langsung mendapat respon yang beragam dari kedua penggemar. "Serasi bgt yang satu ganteng serta sholeh yang satu lg cantik serta sholehah. inssalloh jodoh terbaik dunia ahirat....," tulis @enisumarsih2.

"2 Photo jadi 1 emang bagus ? Tapi akan lebih Bagus dan Sempurna klo 2 Hati Kita Menyatu..ea..ea..eaaa..?," tulis akun @nengnia949.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit