Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bapak, Video Pendek Lesti Kejora yang Bikin Banyak Orang Terharu

img_title
Lesti Kejora dan Ayah

JagoDangdut – Tepat pada hari ini ayah dari pedangdut muda berbakat Lesti Kejora tengah merayakan hari lahirnya. 

Hal tersebut diketahui lewat unggahan terbaru Lesti di Instagram pribadinya. Lewat postingan sebuah video pendek, Lesti mengucapkan selamat ulang tahun dan juga doa terbaik untuk sang bapak.

Dalam video itu juga, terlihat foto-foto saat seorang bapak bersama keluarganya. Tak hanya itu, yang membuat semakin terharu adalah kata-kata yang mereka sampaikan untuk seroang bapak begitu dalam.

Baca juga:  Lagu Lesti Masuk Amerika dan Dicover Pedangdut Bule Cantik

"Bapak...tubuh yang lelah, keringat membasahi baju, seakan menjadi saksi terhadap sebuah perjuangan..Mata kami melihat, dan hati kami merasakan, bersarnya kasih sayangmu kepada kami..Dahulu tubuh mu begitu kekar, tulang mu begitu kuat, memberi tanda bahwa engkau adalah pelindung yang sempurna.. Pak..tidak banyak yang kami dapat berikan..rasanya tetesan darah kami..tidak setimpal dengan keringat yang engkau keluarkan..Pak..kami menyayangi mu..Wilujeng tepang tahun Bapak..," tulis kata-kata dalam video tersebut.

"Barakallah fi umrik bapak @ayah_kejora, selalu doa terbaik untuk bapak sehat dan panjang umur biar bisa jagain dde terus," tulis Lesti dalam caption unggahan video tersebut.

Postingan tersebut langsung mendapat respon yang cukup banyak dari penggemar Lesti. Mereka turut mengucapkan selamat dan mengirim kan doa terbaik untuk bapak Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit