Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Disemprot, Pamer Makanan Saat yang Lain Susah

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Keadaan dunia pasca kedatangan Pandemi virus Corona memang membawa dampak buruk. Paling parah ialah menyentuh sektor ekonomi. Banyak perusahaan sampai harus mendepak karyawan akibat pemasukan yang merosot.

Tak disangka, masalah Pandemi virus Corona ini membuat Inul Daratista kena semprot. Melalui akun Instagramnya, netizen tegur Inul lantaran kerap pajang foto tengah membuat makanan. Sang netizen menyayangkan postingan Inul seolah tidak peduli dengan kondisi miris yang dihadapi segelintir orang.

Jumat, 22 Mei 2020 Inul kedapatan membalas seorang netizen yang singgung Inul pamer makanan di kolom komentar. Dalam unggahan foto Inul dan hasil masakan dari produk mienya, Inul beri penjelasan terkait kewajiban pekerjaan sebagai brand ambassador produk tersebut.

"maaf mba inul....dalam keadaan pandemi ini mba share d ig mba inul menu makanan terus tapi mba inul g melihat orang yang lagi kesusahan untuk makan gmn sih mba," tegur pemilik akun, @alsyarif78.

Inul Daratista

"saya itu Brand Ambassador nya @miburungdara ini adalah salah satu kewajiban saya untuk promo produk di IG. Semoga kamu mengerti ya.. semua yg daya naikin di IG itu pekerjaan saya. Pliss deh masa gak ngerti yg kaya gitu aja," sahut ibu anak satu ini.

Seperti yang dapat kita duga, serangan terhadap Inul mendapat pembelaan dari netizen lain. Mereka berpikir secara positif, kalau kegiatan masak Inul dapat jadi inspirasi untuk yang berdiam di dalam rumah. Selain itu, dibeberkan oleh seorang netizen, tidak mungkin ada orang yang kesulitan makan, tapi bisa membeli kuota guna main media sosial.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit