Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kesedihan Uut Permatasari yang Sudah Beli Baju Lebaran Tahun Ini

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Idul Fitri atau Lebaran merupakan hari raya umat muslim yang jatuh pada tanggal 1 Syawal di tahun Hijriah. Ini menjadi salah satu momen yang biasa dirayakan setelah menjalani ibadah puasa bulan ramadhan.

Banyak cara yang dilakukan orang-orang dalam merayakan Idul Fitri. Salah satunya adalah budaya mengenakan pakaian baru di tanah air. Sebelum Idul Fitri atau saat ramadhan, biasanya orang-orang sibuk dengan mencari pakaian yang akan dikenakan nanti.

Seperti yang dilakukan salah satunya oleh pedangdut Uut Permatasari. Lewat unggahan foto di Instagram pribadinya, Uut memperlihatkan baju lebaran keluarganya.

Baca juga:  Dilarang Mudik, Uut Permatasari Ungkap Hal Mengejutkan

Namun, ada cerita yang menarik dan penuh haru dibalik baju lebaran kali ini. Uut menuturkan jika sejak menjadi seorang istri tahun 2015 silam hingga kini, setiap lebaran dan acara keluarga, Uut selalu memesan baju muslim untuk keluarganya.

"Sejak saya menjadi istri mas tri tahun 2015 sampai sekarang,Alhamdulillah setiap lebaran idul fitri, lebaran idul adha,dan acara keluarga,saya selalu memesan busana muslim untuk(Alm papi) mami,mama mertua,mas garwo,mas rafif dan adikku.Saya tidak pernah membedakan antara mama kandung dan mama mertua karena bagi saya beliau adalah SURGA.Tahun 2019 papi saya sudah almarhum jadi saya tidak memesankan baju koko untuk beliau????,dan tahun ini saya hanya memesan baju lebaran buat mami,mama mertua,mas garwo,mas rafif dan adikku."

"Alhamdulillah semua baju muslim dan baju koko sudah jadi,namun GUSTI ALLAH berkehendak lain dan mama mertua dengan mendadak tanpa sakit meninggalkan kami,anak menantu,cucu tercinta.Setiap kali saya melihat baju muslim mama mertua saya sedih karena lebaran tahun ini beliau tidak bisa memakai baju muslim tsbt." tulis Uut Permatasari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit