Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dilarang Mudik, Uut Permatasari Ungkap Hal Mengejutkan

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Pedangdut cantik Uut Permatasari, baru-baru ini mengungkapkan kerinduan akan kampung halamannya.

Namun, wanita kelahiran Sidoarjo tersebut juga sadar terhadap kondisi yang memperihatinkan karena pandemi Covid-19. Uut mengungkapkan rasa kangen tersebut lewat unggahan foto di Instagram pribadinya @uutpermatasari.

Pedangdut yang dikenal dengan 'Goyang Ngecor' itu juga mengajak kepada kita semua untuk mematuhi ajakan pemerintah untuk tidak mudik. Hal tersebut guna memutus mata rantai penyebaran virus corona semata.

Baca juga: Uut Permatasari Diam-diam Rilis Single Baru 'Sugeng Riyadin'

"Rindu kampung halaman....,tapi saya harus mematuhi anjuran dari pemerintah untuk tidak mudik ke kampung halaman karena untuk menghindari penyebaran COVID 19, jadi jangan lupa dulurku semua marilah kita memutus rantai penularan COVID 19 ini dengan kita tetap dirumah dan jangan mudik!!! Semoga Pandemi virus COVID 19 ini segera usai dan sirna sehinga kita semua bisa beraktifitas seperti sediakala. Salam sehat selalu buat dulurrr sedoyo ???," tulis Uut yang mengunggah foto cantiknya dengan mengenakan hijab.

Uut yang baru saja merilis sebuah single baru itu mendukung kebijakan pemerintah terkait pelarangan mudik Idul Fitri tahun ini.

Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona di tanah air. Seperti yang kita ketahui, angka pasein yang positif sudah lebih dari 11 ribu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit