Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Uut Permatasari Diam-diam Rilis Single Baru 'Sugeng Riyadin'

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut – Lama tak terdengar namanya di layar kaca, pedangdut Uut Permatasari rilis sebuah single baru yang berjudul 'Sugeng Riyadin'.

Lagu baru tersebut dirilis lewat channel YouTube Justsquare, dan diciptakan oleh Lek Dahlan. 'Sugeng Riyadin' sendiri bahasa Jawa yang memiliki arti Selamat hari Raya Idul Fitri.

Uut Permatasari mempersembahkan lagu tersebut di tengah-tengah pandemi Covid-19 atau virus corona. Jika membaca dari lirik tersebut, lagu itu menceritakan seseorang yang tidak bisa mudik atau pulang kampung pada Idul Fitri kali ini karena adanya Covid-19.

Baca juga:  Pengakuan Mengejutkan Uut Permatasari, Tak Pernah Disisir

"Bismillahirrahmanirrahim ?? . . Alhamdulillah single terbaru saya yang berjudul “SUGENG RIYADIN” karya @lek_dahlan sudah rilis. Jadi jangan lupa tonton video fullnya hanya di chanel youtube @justsquaremm ??? Berkarya Tanpa Melupakan Kodratnya," tulis Uut Permatasari.

Single baru Uut tersebut mendapat apresiasi yang cukup baik dari penggemarnya. Mereka memberikan semangat dan doa agar single ini sukses dan laris dipasaran.

"Mugi-mugi sing lancar ibu kanjeng sukes buat penikmat musik dangdut diseluruh dunia Amin YRA??? lagune," tulis akun Instagram @yogo_kusuma.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit