Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dilza Grannde Beberkan Kisah 'Perawan Idaman'

img_title
Dilza
Sumber :

JagoDangdut – Dilza Grande, menambah deretan biduanita cantik dan trendi tanah air. Mengawali karirnya sebagai penyanyi pop, dirinya mencoba beralih ke dangdut. 

Namun siapa sangka. Melalui single berjudul Perawan Idaman, Dilza membuat 2.635.854 pasang mata menyaksikan vidio musiknya di YouTube. 

""Jadi Dilza merilis dua single dangdut. Yang hits itu Perawan Idaman," ungkap Dinda saat ditemui JagoDangdut di Kawasan Pramuka, Jakarta Pusat, Selasa 30 April 2019.

Penyanyi yang memiliki nama lahir Fadila Amalda ini menceritakan, kisah dari singlenya yang dipajang di YouTube pada 27 September 2018 lalu. 

"Itu single perdana dangdut Dilza, dan itu dirilis tahun 2018. Jadi ceritanya itu ke seorang wanita gadis remaja gitu, yang masih muda banget dikejar-kejar banyak pria," kata Dilza. 

Nasib perawan idaman, idola babang tampan. Bapak Ibu kebingungan, terlalu banyak antrian. Adalah sepenggal lirik Perawan Idaman yang dilantunkan oleh Dilza Grande.

"Masih perawan masih gadis, sampai Bapak Ibunya kebingungan. Itu ada di liriknya ya. Temen-temen bisa langsung check di YouTube," ucap Dilza.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit