Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Enggak Perlu Suntik, Ini Cara Ampuh Dilza Kuat Berpuasa.

img_title
Dilza
Sumber :

JagoDangdut – Dalam bulan Ramadan ini, biduanita muda dan cantik Dilza mempunyai segudang aktifitas. Saat ini ia tengah sibuk mempromosikan karya terbaru, dan lagu religi pertamanya secara off air. 

Pedangdut kelahiran Padang, 16 Februari ini memang sedang gencar-gencarnya untuk memamerkan lagu yang dibawakannya. Baru-baru ini, Dilza datang ke beberapa Radio di Daerah Bandung, Jawa Barat. 

Dari jadwal dan kegiatannya yang begitu padat, apalagi ditambah saat ini Dilza tengah menjalankan ibadah puasa. Pasti membutuhkan tenaga yang ekstra, agar pemilik lagu Kamu Nyeselkan itu tetap bisa memaksimalkan aktifitasnya. 

Untuk mengahadapi hal tersebut, biduan berusia 18 tahun ini memang sebelumnya gemar berolahraga. Karena menurutnya, kesehatan fisik sebagai seorang penyanyi adalah yang paling utama. 

"Sebelum puasa itu Dilza emang suka olahraga, spa, jogging. Karena seorang penyanyi pun fisik itu paling utama," ungkap Dilza. 

Bukan hanya berolahraga, pedangdut bernama lahir Fadila Amalda itu menambahkan, bahwa dirinya juga harus mengonsumsi vitamin dan madu. 

"Iya kan betul-betul harus dijaga. Dan Dilza pastinya minum vitamin dan juga madu. Supaya tetap terjaga (kesehatannya), itu aja sih," imbuhnya. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit