Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Lama Tak Terdengar, Bella Saphira Muncul di IG Inul Daratista

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Nama Bella Saphira tentu tak asing lagi bagi sebagian orang. Berprofesi sebagai model, penyanyi, dan aktris sinetron Bella sukses menyita perhatian di era 90-an. Salah satu finalis Gadis Sampul di tahun 1988 ini kian melejit pasca dipilih langsung oleh masyarakat untuk jadi bintang iklan sebuah produk ternama. Mulai dari situ, Ia merambah bidang lain.

Selain dari segi karier, wanita cantik kelahiran 6 Agustus 1973 ini sempat bikin heboh ketika memutuskan berganti keyakinan di tahun 2013 silam. Tak lama setelah resmi mualaf, Bella dinikahi oleh Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti pada, 30 Agustus 2013. Kemudian, Bella sibuk menikmati peran barunya sebagai istri. Ia mulai membatasi diri tampil di layar kaca.

Lama tak terdengar, Bella bikin kaget dengan muncul di postingan Instagram biduan, Inul Daratista. Ia komentari foto Inul yang tengah merayakan pertambahan usia anak semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares. Sebagai sahabat Inul, Bella berikan doa terbaik bagi Ivan.

Bella Saphira.

"Alhamdulillah bertambah usia menjadi pria muda cakep kasep ganteeeeng kesayangan Mommy jeng @inul.d semoga tercapai semua cita2 indahmu nak! Soleh dan kebanggaan kedua orgtua dan keluarga semua. Aamiiin Ya Rabb," tulis Bella, @bellasaphiraofficial.

"amiiin.. amiin.. makasih doanya ibuu," balas pelantun lagu 'Goyang Inul'.

Kenapa komentar Bella bikin kaget? Tentu, karena setelah sekian lama jarang terlihat, membuat kita jadi teringat akan sosoknya serta memicu rindu terhadap setiap karya yang Ia hasilkan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit