Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bukan Hal Mewah, Begini Suami Pilot Fitri Carlina Rayakan Ulang Tahun

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Pedangdut cantik Fitri Dian Puspita atau yang lebih dikenal dengan nama Fitri Carlina, terlihat sedang berbahagia bersama sang suami tercinta Hendra Sumendap.

Tepat pada tanggal 16 Mei kemarin, sang suami yang berprofesi sebagai seorang pilot itu merayakan hari lahirnya. Fitri Carlina pun mencoba memberikan yang terbaik di hari kelahiranya tersebut.

Namun, bukan kue ulang tahun yang seperti pada umumnya yang diinginkan suami tercinta, melainkan gorengan untuk menu buka puasa saja. Hal tersebut terungkap lewat sebuah unggahan video pendek di Instagram pribadi Fitri, @fitricarlina.

Baca juga:  Deretan Artis Dangdut yang Pilih Nikah Siri Terlebih Dahulu

Lewat video tersebut terlihat sang suami tengah memegang 2 piring yang isinya gorengan yang kemudian diberikan sebatang lilin kecil dan tulisan happy birthday. Fitri pun menyanyikan lagu Happy Birth Day.

"Heheeheheh Mau dibuatin Cake malah mintanya Gorengan... ??. Happy Birthday Ayah Hendra Sayangkuuu ???? . Suami yang baik, pengertian Istrinya lagi Sakit Gusi jd ndak minta yg ribet2 heheehehe.. ???? . Sekalian bwt buka puasa katanya...??," tulis Fitri.

Dalam unggahan foto lainnya bersama sang suami, Fitri pun tidak lupa untuk berdoa. "Do’a bunda Semoga Ayah Panjang Umur, Sehat Selalu, Dilancarkan Rejeki, Tugas, Karier nya, Selalu dalam Lindungan Allah SWT dan Kita Menua bersama.. Aamiin YRA," tulis Fitri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit