Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak Pengakuan Mantan Pacar Imel Putri saat Disebut Sepi Job!

img_title
Imel Fandy
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini nama mantan istri dari pengusaha kaya Sirajuddin Mahmud Sabang, Imel Putri Cahyati tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi setelah mantan suaminya itu menikahi penyanyi dangdut Zaskia Gotik, Imel pun langsung menjadi sasaran netizen untuk mencari tau kehidupannya. Baru-baru ini mantan kekasih dari ibu Aqila Ramadhani Sirajuddin, Ahmad Affandy ini tengah menjadi sorotan. Seperti diketahui, Imel dan Affandy memang sempat terjadi cinta lokasi, keduanya merupakan artis kolosal dalam film 2000-an Gentabuana.

 

Baru-baru ini pria yang menikahi pesinetron cantik Alessia Cestaro ini kedapatan tengah menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi. Affandy pun blak-blakan jika semenjak pandemi Covid-19 job syutingnya berkurang. Bahkan saat ini ia dan sang istri tengah disibukkan dengan usaha barunya. Affandy dan Alessia pun membuka sebuah restoran makanan Khas Makasar.

 

"Bukan karena pendapatan menurun, daripada enggak yang dikerjain, cari kesibukan bosen soalnya kalau enggak ngapa-ngapain," ujar Ahmad Affandy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

 

Imel Affandy

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit