Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Zaskia Gotik Akur sama Mantan Istri Sirajuddin, Banjir Komentar Netizen!

img_title
Zaskia Gotik dan Imel Putri.

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Zaskia Gotik, yang juga dikenal sebagai Zaskia Gotin, menunjukkan keakraban dengan mantan istri suaminya, Imel Putri Cahyati, dalam acara wisuda putri mereka, Aqila. Pada Rabu, 21 Juni 2023, mereka hadir bersama dalam momen penting tersebut. 

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
Foto :
  • Instagram/zaskia_gotix

Tidak hanya Zaskia dan suaminya, Sirajuddin Mahmud Sabang, ketiganya terlihat kompak dalam acara tersebut. Dalam unggahan foto yang dibagikan, terlihat keakraban mereka yang terekam dengan jelas. Zaskia dan Imel terlihat akrab dan bahkan mereka mengabadikan momen bersama.

"Happy graduation sayang, you did well. Best of luck on your new beginnings!" tulis Zaskia Gotik sambil membagikan foto dirinya bersama Aqila, Imel, dan Sirajuddin.

Dalam acara wisuda tersebut, Zaskia Gotik terlihat anggun dengan blazer berwarna pink fuchsia yang dipadukan dengan celana putih. Sementara Imel terlihat cantik mengenakan kebaya biru dan rok batik.

Kompaknya Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati dalam acara wisuda Aqila ini membuat banyak netizen merasa bahagia. Banyak yang memuji keakraban mereka demi kebahagiaan sang putri.

"Kayak lihat Krisdayanti dengan Ashanty ya, hihi keren ih!" kata salah satu netizen.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit