Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bak Bestie Begini Penampakan Zaskia Gotik Ketemu Mantan Istri Sirajuddin di Wisuda Anak!

img_title
Zaskia Gotik dan Imel Putri.

JagoDangdut – Dalam beberapa waktu terakhir, sorotan publik kembali tertuju pada sosok penyanyi dangdut yang memesona, Zaskia Gotik. Tepatnya, Zaskia tertangkap kamera menghadiri acara wisuda putri sambungnya, Aqila, yang digelar hari ini, Rabu (21/6). 

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud
Foto :
  • Instagram/zaskia_gotix

Namun, yang membuat perhatian para netizen semakin terpaku adalah kehadiran mantan istri suaminya, Imel Putri Cahyati, yang turut serta dalam acara tersebut.

Menariknya, suami Zaskia, Sirajudin Machmud, juga ikut hadir dalam wisuda tersebut. Sehingga, ketiganya tampil kompak sebagai orang tua angkat Aqila. Zaskia dan Imel terlihat begitu dekat seperti sahabat terbaik sepanjang acara berlangsung.

Baik Zaskia maupun Imel memberikan dukungan penuh kepada Aqila. Zaskia tampak dengan penuh kasih sayang seperti seorang ibu terhadap Aqila. Dalam momen langka ini, Zaskia dan Imel juga sering berfoto dan membuat video bersama.

Dalam acara tersebut, Zaskia terlihat memukau dengan balutan blazer fuchsia dan celana panjang putih. Imel juga tak kalah menawan dengan kebaya biru dan kain bermotif. Sementara itu, Sirajudin tampil dengan kemeja bermotif lengan pendek dan celana panjang hitam.

Kehadiran Zaskia di hari wisuda putri sambungnya ini langsung menjadi pusat perhatian. Tidak hanya itu, keakraban antara Zaskia dan Imel yang disebut-sebut seperti sahabat terbaik juga menjadi sorotan utama. Banyak yang merasa senang melihat kemesraan antara Zaskia dan Imel pada momen yang bersejarah ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit